Senin, 16 Juni 2014

VARIAN PRODUK MYOB

   
 MYOB Limited Australia sebagai developer aplikasi ini mengeluarkan MYOB dalam 3 varian dengan penggunaan sesuai dengan tingkat kebutuhan dari user.

  1. MYOB Business Based Varian ini diperuntukkan bagi usaha mikro atau usaha kecil. Faktur terintekrasi dan sofware akutansi manajemen berisi sejumlah fitur yang meyederhanakan cara anda mengutip, pekerjaan melacak dan faktur anda. ini bersamaan trek transaksi anda dan memastikan anda memiliki kesempatan terbaik unutk mendapatkan kesempatan terbaik untuk mendapatkan pekerjaan dan medapatkan bayaran lebih cepat. faktur anda dan kutipan akan berada ditangan pelanggan didetik (melalui e-Mail), bukan hari, MYOB Business Basic adalah Varian MYOB yang paling murah dan sederhana tidak disarankan untuk sebuah perusahaan yang menginginkan laporan keuangan yang lengkap. Menu yang diberikan hanyalah Accounts, Banking dan Sales.
            Sebagai varian yang diperuntukkan bagi usaha mikro dan kecil beberapa keterbatasan dibanding dengan varian lain diantaranya tidak ada Inventory, tidak ada modul Pembelian,
    kartu stock, laporan utang, tidak bisa send to excel secara otomatis.

    2. MYOB Accounting
        MYOB Accounting adalah solusi manajemen bisnis yang lengkap dan otomatis dan bagus    untuk diterapkan diakutansi perusahaan anda dengan mudah, persediaan dan daftar kontak pelanggan. Fleksibel dan mudah digunakan untuk diadaptasikan ke proses bisnis. 
    Memiliki Fitur :
    • Accounts daftar akun, buku besar, jurnal, multi job, multi category, anggaran
    • Banking, rekening bank, pengeluaran kas, penerimaan kas, rekonsiliasi bank, cetak formulir pengeluaran kas dan penerimaan kas, laporan kas flow.
    • Sales Quotation, Order, Invoice, cetak fitur,cetak fajtur pajak, cetak surat jalan, return penjualan, penerimaan kas dari pelanggan, analisa laporan penjualan berdasarkan penjual, barang (item), pelanggan, sumber informasi dan lainnya.
    • Purchase Quoatation, order, receive item, bill, cetak PO, retur pembelian, pengeluaran kas untuk membayar utang pemasok, analisa pembelian berdasarkan barang, supplier, sumber informasi pembelian lainnya.
    • Inventory persediaan barang, mutasi stock, penyesuaian barang (harga dan kuantitas), auto build (membuat sistem otomatis), stock opname.
    • Card File daftar piutang (customer), utang (supplier), employee dan personal. Menampung juga laporan tentang daftar umur utang dan piutang.
    • Single User hanya bisa digunakan oleh 1 user saja yang log in disatu database yang sama.
    • Single Currency hanya bisa digunakan untuk mencatat satu mata uang.
    • Fasilitas untuk mengexport laporan ke aplikasi lain diantaranya Microsoft Excel, Acrobat Reader (PDF) maupun dalam format html. selain itu report yang dihasilkan langsung bisa di email dengan menggunakan Microsoft Outlook.
    • Company Data Auditor sebagai alat untuk men-tracking kesalahan pencatatan.
    • Import transaksi data master lainnya dari TXT, XLS,CVS dll
    • Export transaksi dan data master lainnya ke XLS, html, PDF, TXT, CSV dll.

    3. MYOB Premier

    MYOB Premier ini diperuntukkan untuk perusahaan menengah ke atas. Keunggulan utama dari varian ini adalah dapat digunakan lebih dari satu user. Solusi perangkat lunak yang ideal dan lengkap untuk penanganan mata uang asing, penagihan waktu dalam lingkungan multi-user. MYOB Premier menyediakan persediaan maju, dan kemampuan bisnis manajemen untuk perusahaan menengah. Bahkan mengelola usaha menengah paling kmpleks dengan mudah menggunakan multi-user MYOB Premier dan perangkat lunak untuk menggunakan alat-alat yang menghemat waktu untuk mengelola dan menganalisa bisnis anda.
    MYOB Premier adalah solusi manajemen bisnis yang lengkap yang otomatis dan bagus untuk diterapkan diakutansi perusahaan anda dengan mudah, persediaan dan daftar kontak pelanggan. Fleksibel dan mudah digunakan untuk diadaptasikan ke proses bisnis. selain itu di varian ini menyediakan fasilitas multi currency, multi lokasi (gudang), multi user

    Memiliki Fitur :
  2. Accounts daftar akun, buku besar, jurnal, multi job, multi category, anggaran.
  3. Banking rekening bank, pengeluaran kas, penerimaan kas, rekonsiliasi bank, cetak formulir pengeluaran kas dan penerimaan kas, laporan kas flow.
  4.  Sales Quotation, order, invoice, cetak faktur, cetak faktur pajak, cetak surat jalan, retur penjualan, penerimaan kas dari pelanggan, analisa laporan penjualan berdasarkan penjual, barang (item), pelanggan, sumber informasi dan lainnya.
  5. Time Biling Activities list, activity slip, prepare time billing, report time billing.
  6. Purchase Quoatation, order, receive ietm, bill, cetak PO, retur pembelian, pengeluaran kas untuk membayar utang pemasok, analisa pembelian berdasarkan barang, spplier, sumber informasi pembelian
  7. Inventory persediaan barang, mutasi stock, penyesuaian barang (harga dan kuantitas), auto build (membuat item otomatis), stock opname
  8. Card File daftar piutang (customer), utang (supplier), employee dan personal. Menampung juga laporan tentang daftar umur utang dan piutang.

   




   

  1.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar